Senin, 26 November 2012

METODE RISET LATAR BELAKANG


Latar belakang

Pada abad 21 era teknologi semakin memberikan akses kemudahan bagi manusia. Manusia pada dasarnya juga menginginkan perubahan teknologi tersebut untuk memberikan kemudahan dalam proses pemenuhan kebutuhan terutama kebutuhan primer dan sekunder dimana mereka hanya perlu mencarinya di dalam satu tempat lalu mengambil serta membayarnya dengan cepat hanya dalam satu tempat saja.
Seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang maju dan berkembang berbentuk usaha eceran yang mengalami perkembangan yang cukup pesat adalah Supermarket dan Departement Store. Hampir di setiap Ibu Kota Propinsi dan kota – kota besar lainnya bermunculan Pasar Swalayan dan Departement store dengan berbagai fasilitas dan pelayanan semakin lengkap untuk menghadapai persaingan ini dan agar tetap ramai di kunjungi konsumen. Maka perusahaan harus melakukan banyak cara untuk menarik minat calon konsumen maupun konsumen yang setia.
Dengan cara memberikan ciri – ciri produk maka konsumen lebih cepat ingat dengan produk tersebut,  juga memberikan harga dan kualitas yang terjamin. Dalam hal ini tentu saja strategi pemasaran yang baik harus di gunakan oleh mini market tersebut dimana kepuasan konsumen haruslah termasuk ke dalam salah satu indicator keberhasilan penjualan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar